Situs Poker Online Indonesia
AC Milan Akan Kembali Berjaya

AC Milan Akan Kembali Berjaya

07 Aug, 2015

Prediksi Boloa Terakurat juga akan membuat berita tentang AC Milan Akan Kembali Berjaya. MILAN – salah satu leegenda Timnas Italia, Fabio Cannavaro percaya baahwa AC Milan akan kembali menjadi salah satu kekuatan global setelah diambil alih oleh konglomerat Thailand, Bee Taechaubol. Mr. Bee dilaporkan telah mengakuisisi 48 persen saham dari Rossoneri atau senilai 485 juta euro (Rp7,2 triliun). Mantan pemain Juventus dan Real Madrid tersebut juga mengungkapkan, sebelumnya ia menyarankan Mr. Bee untuk mengakusisi Napoli.

Fabio Cannavaro

Namun pada akhirnya, sang konglomerat lebih memilih untuk mengakuisisi klub asal kota mode tersebut. “Saya pertama kali menyarankan kepada Mr. Bee untuk membeli Napoli. Namun, ia seorang pendukung besar dari8 AC Milan sejak tinggal di Australia. Terima kasih kepada Pablo Dana Banker yang ada di Dubai yang akhirnya memperkenalkan saya pada Mr. Bee dan kepada Berlusconi,” ungkap Cannavaro, seperti dilansir oleh Goal, Jumat (7/8/2015).

“Dengan kedatangan Mr. Bee, AC Milan yang pasti akan menjadi tim besar di sepakbola internasional di dalam beberapa musim ke depan,” lanjut pria kelahiran Naples, 13 September 1973 itu. Pria yang akrab disapa Canna tersebut5 kemudian membahas tentang peluangnya melatih Milan. Untuk saat ini ia belum tertarik menjadi nakhoda, terlebih lagi Milan juga baru menunjuk pelatih anyar, Sinisa Mihajlovic yang mengantarkan sejumlah perubahan.

About the author

seo

Related Posts