Zola Dikaitkan Dengan Inter

06 Nov, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan beritayang berjudul Zola Dikaitkan Dengan Inter. Milan – Inter Milan diyakini akan segera mengumumkan pelatih barunya. Salah satu nama yang sudahmuncul ke permukaan adalah Gianfranco Zola. Sejak memberhentikan Frank de Boer di awal pekan ini, Inter Milan belum menunjuk pelatih baru. Untuk sementara Mauro Icardi cs dipimpin oleh Stefano Vecchi, yang sebelumnya melatih tim muda di Nerazzurri.

Hasil gambar untuk Gianfranco Zola

Pada awalnya ada nama Stefano Pioli yang menjadi kandidat untuk pelatih baru Inter. Namun mantan pelatih Lazio itu kabarnya ditolak oleh perwakilan dari Suning, sebagai pemilik saham mayoritas dari Inter. Kemudian muncul nama Marcelino yang sudah melakukan pertemuan dengan manajemen klub. Sempat beredar kabar jika mantan pelatih Villarreal ini tinggal membubuhkan tanda tangan untuk mencapai kesepakatan.

Namun saat ini nama baru muncul. Dia adalah Gianfranco Zola. Demikian dikutip oleh Football Italia. Profil Zola yang ternama di dunia internasional dan juga pada saat bersamaan sangat paham dengan sepakbola Italia, membuat dirinya dinilai menjadi pilihan paling tepat. Kabar yang beredar di Italia mengatakan kalau Zola akan diumumkan sebagai pelatih baru Inter setelah laga dengan Crotone pada Minggu (6/11/2016).

About the author

Related Posts