Situs Poker Online Indonesia
Zidane Calon Pendamping Benitez

Zidane Calon Pendamping Benitez

28 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan memberikan sajian berita yang berjudul Zidane Calon Pendamping Benitez. MADRID – Real Madrid telah menyiapkan seorang asisten untuk bisa mendampingi pelatih baru musim depan. Zinedine Zidane kabarnya telah ditunjuk untuk mendampingi Rafael Benitez, apabila pihak klub resmi merekrut Rafa sebagai pelatih, seperti yang telah diberitakan media Spanyol, AS, Kamis (28/5/2015). Benitez sendiri dikabarkan tak akan membawa asistennya di Napoli, Fabio Pecchia. Dia mengaku sangat membutuhkan asisten yang dapat mengontrol pemain dan membangun image-nya di mata para fans Los Blancos.

Zinedine Zidane

Asisten pelatih dari Carlo Ancelotti, Fernando Hierro juga ikut serta terdepak, setelah pihak manajemen klub resmi memecat Don Carletto minggu ini. Praktis, hal tersebut membuat dua posisi terpenting di Santiago Bernabeu kosong. Dari pihak Zidane sebdiri belum bisa mengonfirmasi tawaran yang telah diajukan oleh klub. Legenda Timnas Prancis tersebut masih menikmati perannya sebagai pelatih utama di Real Madrid Castilla.

Penunjukkan Zidane sebagai asisten baru sendiri diumumkan setelah Madrid resmi menunjuk pelatih baru, yang kabarnya akan segera digelar pada 2 Juni 2015 mendatang. Kendati belum resmi ditunjuk, Rafa –sapaan Rafael Benitez—mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa bekerja sama dengan Zizou. Tentu saja menarik disimak siapakah yang akan menjadi pelatih serta asisten pelatih Real madrid pada musim depan.

About the author

Related Posts