Situs Poker Online Indonesia
Zidane Berpeluang Latih Madrid

Zidane Berpeluang Latih Madrid

25 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Zidane Berpeluang Latih Madrid. MADRID – Peraih tiga trofi pemain yang terbaik di dunia, Zinedine Zidane, membuka peluang untuk bisa melatih Real Madrid di masa mendatang. Pria yang pernah juga memperkuat Los Blancos sewaktu aktif menjadi pemain ini menilai cukup tertantang mengarsiteki Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Saat ini Zidane sendiri berstatus sebagai pelatih Madrid Castilla. Tim muda Madrid ini dibawanya meraih hasil memukau di musim ini di ajang Divisi Segunda B.

Zinedine Zidane

dari 10 pertandingan yang sudah dijalani, Martin Odegaard cs bercokol di puncak klasemen dengan raihan 23 poin. Jika mampu meengatarkan Madrid Castilla kembali promosi ke Divisi Segunda musim depan, praktis saja akan menaikkan namanya di mata manajemen Real Madrid. Bukan tak mungkin, apabila pelatih senior Madrid musim ini, Rafael Benitez, gagal untuk menghadirkan prestasi spesial, Zizou –sapaan akrab Zidane– akan diangkat sebagai pelatih di tim utama.

Meski mempunyai keinginan untuk melatih Los Blancos, Zidane tetap memuji Benitez dan juga meyakini mantan pelatih Napoli tersebut akan mampu membawa Madrid berprestasi. “Melatih Real Madrid, mari ditunggu saja. Namun, Benitez sangat cocok untuk Madrid dan telah melakukan pekerjaan yang luar biasa sejauh ini,” jelas Zidane seperti dilansir oleh Sportsmole, Senin (26/10/2015).

About the author

seo

Related Posts