Situs Poker Online Indonesia
Zamparini Ingin Dybala ke Napoli

Zamparini Ingin Dybala ke Napoli

14 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie kali ini akan menyajikan berita tentang Zamparini Ingin Dybala ke Napoli. NAPLES – Paulo Dybala menjadi salah satu pemain yang paling ditunggu keputusannya di jendela transfer musim panas 2015. Namun ternyata Presiden Palermo, Maurizio Zamparini ingin melihat masa depan wonderkid Argentina tersebut bersama Napoli. Dybala yang gabung bersama Palermo pada tahun 2012, mencuri perhatian beberapa tim top Eropa. Tak tanggung-tanggung, trio Premier League, Arsenal, Manchester United, dan juga Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendapatkannya.

Paulo Dybala

Zamparini menganggap Dybala ada baiknya untuk bergabung dengan Napoli. Dengan alasan menjaga hubungan baik dengan tim yang berjuluk I Partenopei tersebut. “Dybala? Dia The New (Lionel) Messi. (Edinson) Cavani yang memang target man yang lebih baik dari Argentina, namun dia (Dybala) bermain ke seluruh lapangan, itu sebabnya saya mendefinisikan dirinya sebagai sosok The New Messi,” ungkap Zamparini dilansir Radio Kiss Kiss Napoli, Kamis (14/5/2015).

“Napoli menginginkan dia? Tidak di saat ini, saya rasa kami harus menunggu sampai kita tahu siapa pelatih Napoli yang berikutnya, namun anak itu bisa pergi pada saat itu juga,” terangnya. “Saya akan merasa sangay senang bisa terus berhubungan baik dengan Napoli, namun pemainlah memutuskan, bersama dengan agennya dan saya rasa dia lebih suka di suatu tempat yang akan menjamin dirinya untuk bisa bermain di kompetisi terbesar,” sambung sang presiden.

About the author

Related Posts