Zaha Semakin Jadi Rebutan

25 Dec, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Zaha Semakin Jadi Rebutan. LONDON – Tottenham Hotspur diberitakan tengah mempertimbangkan untuk menawar winger milik Crystal Palace, Wilfried Zaha di angka 25 juta pouns di lantai transfer Januari 2017 nanti. Kabar ini diberitakan oleh Daily Express. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino kabarnya memang sangat mengagumi permainan Zaha, meski winger berusia 24 tahun ini pernah gagal di Manchester United.

Hasil gambar untuk Wilfried Zaha

Menurut Daily Express, manajer berkebangsaan Argentina ini pernah menawar yang Zaha sebanyak tiga kali di musim panas 2016 lalu, di mana semuanya di-reject oleh pihak The Eagles. Meski demikian, Spurs kini berencana untuk menaikkan tawarannya saat bursa transfer kembali dibuka di bulan Januari mendatang, sebagaimana klub

London ini berniat memperkuat skuadnya di upaya meraih gelar juara Liga Primer Inggris.
Sebelum ini, Pochettino membuka peluang untuk merekrut pemain-pemain baru di lantai transfer musim dingin nanri, meski ia tahu hal ini akan sulit. Spurs sendiri tak menjadi satu-satunya pemainat Zaha. Sebelumnya, Liverpool dan jugaWest Ham United santer dikabarkan ngebet untuk mendapatakan tanda tangan sang pemain.

About the author

Related Posts