Young Jadi Rebutan Tim-tim Inggris

08 Dec, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Young Jadi Rebutan Tim-tim Inggris. MANCHESTER – Winger Manchester United, Ashley Young sangat jarang memperoleh kesempatan bermain dari manajer Jose Mourinho pada awal musim ini. Kabar pun berhembus jika pemain berusia 31 tahun ini akan cabut dari Old Trafford di bursa transfer Januari 2017 demi memperoleh kesempatan bermain lebih banyak.

Hasil gambar untuk Ashley Young

Well, Young nampaknya tak perlu terlalu risau. Dilaporkan Manchester Evening News, setidaknya ada empat tim Liga Primer Inggris yang siap untuk menampungnya, yaitu West Bromwich Albion, Watford, Everton, dan juga Swansea City. Watford sendiri mungkin menjadi opsi yang sangat menarik untuk Young mengingat sang winger mengawali karier profesionalnya dengan The Hornets pada 2003.

Kembali ke Vicarage Road tentu akan menjadi sebuah kepulangan yang diidamkan untuk Young, yang saat ini bisa dibilang sudah tak muda lagi. Musim ini, Young baru empat kali bermain sebagai starter bersama Man United di semua ajang kompetisi dan belum membuat gol.

About the author

Related Posts