Xavi Pantas Dapatkan Trofi Liga Champions Terakhirnya

04 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan memberikan sajian berita yang berjudul Xavi Pantas Dapatkan Trofi Liga Champions Terakhirnya. BARCELONA – Xavi Hernandez dipastikan akan menghadapi pertandingan terakhir dengan Barcelona pada pertandingan final ajang Liga Champions menghadapi Juventus, Minggu 7 Juni 2015 dini hari WIB. Mantan pemain Barca, Carles Puyol, menganggap Xavi sangat layak mendapatkan trofi tersebut sebagai hadiah perpisahan di tim tersebut. Sebagaimana yang telah diketahui, Xavi memutuskan untuk mengakhiri kisahnya di Camp Nou musim ini.

Xavi Hernandez d

Ia pun memilih klub Qatar, Al-Sadd, sebagai pelabuhan karir dirinya selanjutnya. Di musim terakhirnya ini, pemain yang berusia 35 tahun tersebut sudah memiliki dua trofi dan sangat berpeluang meraih treble winners jika mampu mengalahkan Juve pada akhir pekan ini. “Xavi telah mengangkat banyak trofi, namun saya harap dia akan bisa mengangkat trofi Liga Champions. Ini akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa saat dia bisa mengakhiri kariernya sebagai pemain Barca.”

“Pemain seperti dia sangat layak meninggalkan Barca dengan cara yang seperti itu,” ungkap Puyol, seperti yang diberitakan oleh Marca, Kamis (4/6/2015). Puyol sendiri turut senang melihat El Barca yang bisa kembali meraih partai final, setelah terakhir terjadi di musim 2010-2011. Ia percaya pasukan Luis Enrique akan mempunyai peluang yang cukup besar untuk bisa mewujudkan raihan treble winners di musim ini.

About the author

Related Posts