Xavi Anggap Stearling Pantas Bela Barca

08 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul  Xavi Anggap Stearling Pantas Bela Barca. Gelandang andalan Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakana bahwa wingerLiverpool, Raheem Sterling dan juga playmaker Everton, Ross Barkley pantas untuk berseragamBlaugrana. Bagi dirinya, kedua pemain ini memiliki bakat yang cukup mumpuni. Sterling sendiri sempat dikabarkan akan diboyong oleh Real Madrid awal tahun silam. Akan tetapi, rumor itu buru-buru dibantah oleh pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti. Di musim ini, Sterling kesulitan untuk mengulang performa apik di musim lalu (37 pertandingan dengan mencetak 10 gol).

Xavi Anggap Stearling Pantas Bela Barca

Hingga awal bulan November 2014, pemain keturunan Jamaika tersebut baru mmembukukan tiga gol dari 12 pertandingan. Sementara Barkley sendiri, perlahan tapi pasti menjadi pemain andalan dari The Toffees di bawah arahan Roberto Martinez. Prestasi menawan di musim lalu diganjar pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson dengan satu posisi di dalam skuad Piala Dunia 2014. Selain itu, Barkley pun juga disebut Hodgson mempunyai teknik yang menawan dan kerap diidentikkan dengan punggawa eksentrik Inggris, Paul Gascoigne.

Pemain berusia 20 tahun tersebut baru tampil empat pertandingan sepanjang musim 2014-2015. Sementara musim lalu, Barkley bermain di 38 pertandingan dengan membukukan tujuh gol. Bagi Xavi, Sterling dan Barkley mempunyai kemampuan fisik dan juga teknik yang mumpuni sebagai bekal mereka untuk membela Barcelona. “Ya, kenapa tidak? Saya raasa mereka bisa,” ungkap Xavi seperti dilansir oleh Sportsmole, Rabu (12/11/2014).

About the author

Related Posts