Witsel Akan segera Gabung Juve

Witsel Akan segera Gabung Juve

05 Sep, 2016

Mainjitu,com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Witsel Akan segera Gabung Juve. Turin – Juventus masih belum menyerah untuk mendatangkan Axel Witsel. Kubu Bianconeri sangtat yakin cepat atau lambat Witsel akan pindah ke klub Turin itu. Witsel sendiri jadi incaran utama Juve di bursa transfer musim panas lalu untuk menggantikan Paul Pogba yang dilego ke Manchester United. Sepertinya kepindahan ini akan lancar-lancar saja mengingat Juve dan Zenit St Petersburg sudah sepakat mengenai harga transfer senilai 30 juta euro.

axel-witsel

Bahkan Witsel sendiri sudah diterbangkan ke Turin untuk menjalani tes medis. Pada akhirnya kepindahan ini urung terlaksana karena Zenit tak bisa mendatangkan pengganti Witsel di pengujung bursa transfer. Hal tersebut disebut sudah membuat kubu Juve dan Witsel kesal. Meski demikian, Juve belum mau menyerah dan terus mengejar Witsel. Sebab Juve yakin jika Witsel sudah ingin meninggalkan Zenit dan pindah ke Italia.

“Skuat ini kompetitif sepenuhnya, tentu hal ini membuat mereka lebih kuat ketimbang musim lalu. Meski memang tak sempurna, masih ada kelemahan namun kami bisa mengandalkan Kwadwo Asamoah yang jarang sekali bermain musim lalu dan Mario Lemina yang makin berkembang,” ungkap Direktur Olahraga Juve, Beppe Marotta, seperti dikutip Football Italia.

About the author

Related Posts