Wilfred Ndidi Siap Gabung MU

03 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Wilfred Ndidi Siap Gabung MU.; LEICESTER – Agen dari gelandang jangkar Leicester City, Wilfred Ndidi menyatakan jika kliennya tak akan menolak apabila memang Manchester United mengajukan penawaran resmi di bursa transfer musim panas 2017. Leicester sendiri sebelumnya telah melepas jangkar andalan mereka, N’Golo Kante, ke Chelsea pada musim panas 2016, usai gelandang Timnas Prancis ini menjadi kunci The Foxes bisa memenangi gelar Liga Inggris musim lalu.

Hasil gambar untuk Wilfred Ndidi

Ndidi sendiri pemain berusia 20 tahun yang telah menjadi bagian dari timnas senior Nigeria, pun dipercaya mampu menghadapi situasi yang sama di musim panas mendatang. Ya, setelah pemain yang baru gabung Leicester pada Januari 2017 dari Genk ini menampilkan performa yang memesona, terlebih usai Claudio Ranieri didepak dari kursi kepelatihan The Foxes dan digantikan oleh Craig Shakespeare.

Agen sang pemain, Hakeem Bello tak menampik jika apa yang terjadi pada Kante juga bisa terjadi pada kliennya nanti. “Ndidi takkan mengatakan tidak ke Manchester United. Saya dengan bangga katakan bahwa apabila ada tawaran untuknya, dia akan bisa meminta Leicester menjualnya,” tutur Bello, seperti dimuat oleh OwnGoalNigeria.

About the author

Related Posts