Wijnaldum Ingin Selalu Cetak Gol

Wijnaldum Ingin Selalu Cetak Gol

11 Sep, 2016

Minjitu.com akan sampaikan berita yeng berjudul Wijnaldum Ingin Selalu Cetak Gol . Liverpool – Georginio Wijnaldum sangat gerah tak kunjung membuat gol untuk Liverpool pada awal musim ini. Wijnaldum bertekad untuk menuntaskannya di minggu ini saat melawan Chelsea. Wijnaldum sendiri jadi salah satu pembelian Liverpool di musim panas ini setelah diboyong dari Newcastle United dengan mahar 25 juta poundsterling.

georginio-wijnaldum

Sejauh ini Wijnaldum memang jadi pilihan utama Juergen Klopp di lini tengah bersama Jordan Henderson. Meski sering dipasang sebagai gelandang, Wijnaldum sejatinya memiliki produktivitas yang oke. Buktinya bersama Newcastle United di musim lalu yang merupakan tahun pertamanya di Inggris, Wijnaldum sukses membuat 11 gol dari 40 penampilan di seluruh kompetisi.

Namun, sejauh ini Wijnaldum belum membuat satu gol pun dari lima pertandingan berlalu bersama Liverpool dan baru mendonasikan dua assist. Wajar jika Wijnaldum sangat penasaran mengingat musim lalu dia langsung membuat gol dalam debutnya bersama Newcastle saat bersua Southampton. “Anda harus terbiasa untuk membuat gol,” ungkao Wijnaldum kepada Liverpool Echo. “Selama setahun ini, saya banyak membuat gol di posisi gelandan dan saat Anda punya feeling seperti itu, Anda ingin selalu mencetak gol,” sambungnya.

About the author

Related Posts