Situs Poker Online Indonesia
Wenger Yang mebuat Fabregas Hebat

Wenger Yang mebuat Fabregas Hebat

03 Oct, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Wenger Yang mebuat Fabregas Hebat. LONDON – Banyak kalangan yang berpendapat bahwa ketajaman Cesc Fabregas bersama Chelsea di musim ini berkat tangan dingin dari Jose Mourinho. Akan tetapi, hal tersebut dibantah oleh manajer Arsenal saat ini, Arsene Wenger. Bersama The Blues, Fabregas telah membuat enam assist di enam penampilan di ajang Premier League 2014-2015 sejak didatangkan oleh Chelsea dari Barcelona.

Wenger Yang mebuat Fabregas Hebat

Akhir pekan ini, Fabregas akan segera menghadapi mantan klubnya, Arsenal, di Stamford Bridge. Duel big match antara Chelsea-Arsenal sendiri hampir selalu berlangsung panas bahkan sejak sebelum kick-off. Kehebatan yang dimiliki oleh Fabregas dengan seragam Chelsea sangat dipuji oleh panyak pihak. Akan tetapi, manajer Arsenal Arsene Wenger, yang juga bekas pelatihanya, menanggapinya dengan dingin.

Bahkan Wenger menolak anggapan bahwa Fabregas mnenjadi pemain yang ahli assist berkat polesan The Special One di Chelsea. “Dia (Fabregas) selalu terlihat hebat. Lihat saja beberapa assist-nya bersama kami, bahkan setelah ia pindah ke Barcelona, tak ada yang berubah dari dirinya,” ungkap Wenger, seperti dilansir oleh The London Telegraph, Sabtu (4/10/2014). “Itu semua memang keunggulannya. Anda bisa melihat jumlah assist-nya di musim ini? Itu sama saja dengan di musim-musim sebelumnya,” sambung Wenger.

About the author

seo

Related Posts