Situs Poker Online Indonesia
Wenger Punya dana Melimpah

Wenger Punya dana Melimpah

25 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat juaga kan membuat sajian berita yang berjudul Wenger Punya dana Melimpah. LONDON – Arsene Wenger telah dibekali banyak dana untuk mendatangkan pemain yang ia suka, termasuk pemain berlabel bintang di bursa transfer musim panas tahun ini. Hal tersebut telah ditegaskan oleh Direktur Arsenal, Lord Harris. Kenyataannya, di sepanjang jendela transfer musim panas ini, sang Profesor tercatat hanya mendatangkan satu pemain saja, yaitu Petr Cech. Dana yang telah dikeluarkan untuk meminang mantan pemain Chelsea itu pun tak terlalu besar, yakni 10 juta pounds.

Arsene Wenger

Sementara itu, berdasarkan kabar yang telah berembus, manajemen London Merah sejatinya telah menyiapkan dana senilai 200 juta pounds atau setara dengan Rp4,3 triliun untuk belanja Wenger di musim panas ini! Akan tetapi, di luar nama Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo. Selain gemar mengorbitkan bibit muda, belakangan Arsenal juga mulai menyukai belanja pemain bintang. Diawali dengan pembelian dari Mesut Ozil dari Real Madrid di musim panas 2013 senilai 42,5 juta pounds dan juga pembelian Alexis Sanchez dari Barcelona yang seharga 35 juta pounds.

Aktivitas belanja The Gunners di musim panas ini jauh berbeda dengan para rivalnya, sebut saja Manchester United yang telah mendatangkan empat pemain, di antaranya: Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan juga Matteo Darmian. Sama halnya dengan Liverpool yang telah melabuhkan tujuh pemain di jendela transfer musim panas ini. “Kami bisa saja aktif di lantai transfer musim panas ini dan juga mungkin membeli semua pemain terbaik di dunia, kecuali para pemain yang tak bisa kami beli, seperti Messi dan juga Ronaldo,” tegas Lord Harris, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (24/7/2015).

About the author

seo

Related Posts