Situs Poker Online Indonesia
Wenger Puji Welbeck

Wenger Puji Welbeck

01 Oct, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Wenger Puji Welbeck. LONDON – Arsène Wenger merasa harus bertepuk tangan terhadap penampilan Danny Welbeck. Hattrick-nya ke gawang Galatasaray, memastikan kemenangan telak 4-1 Arsenal di pertandingan kedua Grup D Liga Champions, dini hari tadi. Salah satu faktor utama atas kegemilangan Welbeck tentu saja karena segenap penampilan tim, tak lepas dari kecepatan permainan yang membuat Galatasaray tak berdaya, menahan gempuran empat gol yang digelontorkan Arsenal, sebelum bisa memperkecil kedudukan melalui titik putih.

Wenger Puji Welbeck

“Naluri gol dari Welbeck lebih agresif dan dia sanggup menyelesaikan semua peluangnya dengan sangat baik yang juga merupakan kerja samanya dengan tim,” puji Wenger dilansir oleh Daily Star, Kamis (2/10/2014). “Dia memiliki kecepatan yang bagus dan membuatnya sanggup merampungkan kesempatannya dengan sangat tenang. Kecepatan permainan tim juga sangat bagus, kami bisa menguasai tempo di semua area lapangan permainan,” imbuh The Professor.

Sayangnya, kegemilangan The Gunners sedikit ternoda oleh kartu merah yang didapatkan kiper utama mereka, Wojciech Szczesny, di medio babak kedua. “Anda dapat melihat bagaimana cepatnya kamiu kehilangan kendali permainan, pada sat kami hanya bermain dengan 10 orang pemain, tapi secara keseluruhan, perfoma tim memang sangat bagus,” sambung Wenger. Dengan hasil tersebut maka Arsenal masih kokoh berada di posisi pertama Grup D dengan raihan 6 poin.

About the author

seo

Related Posts