Situs Poker Online Indonesia
Wenger Puji Penampilan Campbell

Wenger Puji Penampilan Campbell

23 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Wenger Puji Penampilan Campbell. SWANSEA – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memuji penampilan Joel Campbell kala membantu timnya menumbangkan Swansea City, Sabtu 31 Oktober 2015 malam WIB. Wenger mengakui, selama ini dirinya memang memberikan kepercayaan besar terhadap Campbell. Campbell tampil gemilang saat The Gunners menang 3-0 dalam lawatan ke Liberty Stadium. Satu gol yang dibuat ke gawang kiper Lukas Fabianski merupakan bukti nyata kontribusinya di laga tersebut.

Joel Campbell

“Joel Campbell membuat gol dengan sangat baik dan dia masih seorang pemain muda yang tengah menunggu kesempatannya (untuk bersinar),” ungkap Wenger, seperti dimuat oleh Sportsmole, Minggu (1/11/2015).

“Dia sudah beradaptasi di sepabola Eropa. Saya suka dengan semangat kerjasama tim dan juga kerja keras yang dimilikinya. Itu memperlihatkan dia bisa menjadi segalanya jika diberikan kesempatan,” sambung The Professor. Campbell sendiri memperoleh kesempatan bermain melawan Swansea untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkanoleh Alex Oxlade-Chamberlain dan Theo Walcott. Kedua pemain tersebut harus menepi karena tengah mengalami cedera.

About the author

seo

Related Posts