Wenger Puji Penampilan Campbell

Wenger Puji Penampilan Campbell

22 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Wenger Puji Penampilan Campbell. LONDON – Pelatih dari Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut dengan penampilan dari Joel Campbell pada pertandingan menghadapi Dinamo Zagreb. Pada pertandingan itu Campbell membukukan satu assist meski dirinya tak bermain pada posisi favoritnya. “Campbell sendiri bermain sangat apik, saya merasa percaya dirinya telah memperlihatkan penampilan yang mengejutkan.”

Joel Campbell

“ Ia sangat membahayakan lawan sejak awal pertandingan,” ungkap Wenger seperti diberitakan oleh Sportsmole, Kamis (26/11/2015). Campbell sejatinya merupakan sosok pemain penyerang. Namun padalaga lanjutan Grup F Liga Champions tersebut, Campbell terpaksa harus ditarik ke sisi kanan. Campbell sendiri sengaja bermain di sisi kanan sebab Arsenal kehilangan dua pemain sayap, Alex Chamberlain dan juga Theo Walcott.

Campbell memang sempat mendapatkan kritikan saat berada di sisi kanan. Ia dianggap sebagai pemain yang malas dan juga minim kreativitas. Namun pada pertandingan menghadapi Zagreb, Campbell mampu membuat beberapa serangan yang menghasilkan peluang. Ia bahkan berbagi peran dengan Mesut Ozil untuk bisa merancang serangan.

About the author

Related Posts