Wenger Paham Sanchez Kecewa

04 Jan, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Wenger Paham Sanchez Kecewa. LONDON—Arsenal kembali menjalani laga mengecewakan saat bertandang ke kandang Bournemouth. Sempat tertinggal 3-0, Arsenal behasil menyamakan kedudukan 3-3 di babak tambahan waktu. Adalah Alexis Sanchez yang menjadi sorotan pada akhir laga. Pemain berpaspor Cile ini terlihat sangat frustrasi dengan hasil yang dialami oleh timnya. tersebut

Hasil gambar untuk Alexis Sanchez

Ekspresi kecewa ini langsung dikaitkan dengan isu kepergian sang punggawa dari Arsenal. Namun pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa kekecewaan yang dialami oleh Sanchez adalah suatu hal yang sangat wajar. Pelatih berpaspor Prancis ini menjamin bahwa anak asuhnya baik-baik saja kendati terlihat sangat kecewa.

“Jika Anda tidak memenangkan laga, maka sudah wajar Anda akan merasa sedih. Saya rasa itu adalah sebuah suau hal yang normal,” ungkap Wenger seperti diberitakan BBC Sport, Kamis (5/1/2017). “Ya, Sanchez memang dalam keadaan baik-baik saja. Kami saat itu berhasil memberikan perlawanan tetapi kami sangat membutuhkan kemenangan,” sambungnya.

About the author

Related Posts