Wenger Kesulitan Perpanjang Kontrak Sanchez

06 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Wenger Kesulitan Perpanjang Kontrak Sanchez. LONDON – Masa depan Alexis Sanchez dengan Arsenal memang tengah kencang dispekulasikan. sebab hingga saat ini, winger Timnas Cile ini masih belum juga menyetujui tawaran perpanjangan kontrak dari kubu Arsenal. Tersiar berita bahwa Sanchez memberikan tuntutan untuk manajemen Arsenal untuk bisa mendapatkan gaji sebesar 300 ribu euro atau setara dengan Rp4.2 miliar per pekan, pada klausul kontrak barunya itu.

Hasil gambar untuk Alexis Sanchez

Mengetahui kondisi ini membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memberikan komentarnya. Ia mengatakan bahwa klub arahannya ini merasa sangat kesulitan untuk dapat mewujudkan tuntutan Sanchez. “Banyak orang yang menyarakan, penuhi saja permintaan Sanchez tersebut. akan tetapi sikap ini hanya akan melukai struktur gaji dan mendatangkan masalah terhadap klub. Bagaimanapun juga kepentingan klub harus bisa diutamakan,” jelas Wenger.

“Saya memang sangat memahami, pemain bagus adalah salah satu prioritas namun pada akhirnya sangat penting juga untuk hanya bisa membayar pemain yang dapat Anda bayar, dan setiap pemain harus bisa mengambil sikap,” lanjut manajer berjuluk The Professor tersebut.

About the author

Related Posts