Wenger Kena kritik

25 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Wenger Kena kritik. NORWICH – Arsenal akan segera bertamu ke kandang Norwich pada pertandingan pekan ke-14 Premier League yang akan dimainkan pada hari Minggu 29 November. Jelang laga tersebut, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mendapat kritikan cukup keras. Dirinya dianggap melakukan keputusan yang tidak ramah lingkungan. Wenger memang memerintahkan kepada timnya untuk menggunakan pesawat menuju Norwich.

Arsene Wenger

Sebagai catatan, Norwich adalah kota yang berjarak 188 kilometer dari kota London yang menjadi markas Arsenal. apabila ditempuh menggunakan kereta api maka hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam. Sementara apabila menggunakan pesawat terbang, perjalanan hanya membutuhkan waktu sebanyak 14 menit.

“Keputusan ini memang sangat aneh. Mereka seperti berada di ruang lingkup yang cukup berbeda dengan kita. Ini sungguh ironis,” ujar Jennifer Parkhouse sebagai aktivis lingkungan Norwich and Norfolk Friends of The Earth seperti dilansir oleh Daily Mail, Sabtu (28/11/2015). Menurut Parkhouse, apa yang telah dilakukan oleh pihak Arsenal sama sekali bertentangan dengan program peduli lingkungan yang tengah digalakkan pihak London.

About the author

Related Posts