Situs Poker Online Indonesia
Wenger Kembali Turunkan Diaby

Wenger Kembali Turunkan Diaby

20 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Wenger Kembali Turunkan Diaby. LONDON – Arsitek tim Arsenal, Arsene Wenger meraasa yakin bahwa gelandang Abou Diaby dapat memberikan dukungan penuh kepada timnya, pada pertandingan perdana di League Cup menghadapi Southampton pada Rabu (24/9/2014) dini hari WIB. Diaby kembali dipercaya oleh Wenger setelah musim lalu diterpa cedera panjang. Pemain asal Prancis tersebut sungguh tidak beruntung di musim lalu dengan hanya bermain di satu pertandingan lantaran harus mengalami cedera ligamen.

Wenger Kembali Turunkan Diaby

Akan tetapi pada pertrandingan menghadapi skuad asuhan Ronald Koeman ini Wenger kembali memberikan kepercayaan kepada Diaby. Selama delapan musim berada di Emirates Stadium, Diaby baru bermain sebanyak 124 kali dan hanya membuat 14 gol. Namun Wenger merasa yakin bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut dapat bersaing di lapangan. “Diaby akan bermain 90 menit di Villa Park untuk tim U-21 pada pekan lalu. Dia juga akan bersama kami lagi di Villa Park pada hari Sabtu dan dia akan dimainkan menghadapi Southampton Rabu mendatang,” ungkap Wenger seperti dilansir Sportmole, Selasa (23/9/2014).

“Dia mempunyai mental yang sangat besar untuk melakukan apa yang dapat dia lakukan, dengan beberapa kali cedera yang harus menerpanya. Dia selalu kembali di setiap waktu dan berhak untuk mendapat semua rasa hormat kami. Saya merasa sangat yakin akan kualitas yang dimilikinya dan saya merasa sedih apabila dia tidak bisa melakukan hal tersebut. Apabila bisa saya menentukan takdir, maka masa depan akan lebih baik bagi dirinya,” lanjut Wenger.

About the author

seo

Related Posts