Situs Poker Online Indonesia
Wenger Kembali Puji Cech

Wenger Kembali Puji Cech

28 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan membuat berita tentang Wenger Kembali Puji Cech. LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, kembali menyampaikan pujiannya kepada salah satu pemain barunya, Petr Cech. Pria berdarah Prancis ini menganggap Cech berada satu level dengan penjaga gawang legendaris Manchester United, Edwin van der Sar. “Petr Cech mempunyai pergerakan yang sangat mirip dengan Edwin van der Sar. Van der Sar sendiri datang dari Fulham ke United namun masih mampu memberikan penampilan terbaik selama lima atau enam tahun di Manchester United”

Arsene Wenger

“Oleh karena itu saya tak melihat alasan kenapa Cech tak bisa menjalani beberapa tahun yang mengesankan juga,” ungkap Wenger, seperti dilansir oleh The Guardian, Sabtu (1/8/2015). “Ia memang sangat serius, ia berlatih dengan sangat baik, ia juga tak mempunyai masalah konsistensi sebagai seorang kiper. Keberadaannya memang mengintimidasi lawan, itu pasti,” lanjut eks pelatih AS Monaco tersebut.

“Cech juga menjadikan gawang menjadi lebih kecil untuk para penyerang tim lawan. Itulah karisma yang benar-benar dimiliki olehnya. Ia mempunyai nilai yang sangat besar untuk bisa kami miliki di musim depan,” tutup pelatih 65 tahun itu. Cech sendiri resmi menyeberang dari skuad Chelsea ke Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini dengan mahar sebesar 11 juta pounds atau setara dengan Rp231 miliar.

About the author

seo

Related Posts