Situs Poker Online Indonesia
Wenger Kembali Kesulitan Datangkan Pemain

Wenger Kembali Kesulitan Datangkan Pemain

22 Jan, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Wenger Kembali Kesulitan Datangkan Pemain. LONDON – pelatih Arsenal, Arsene Wenger sangat mengeluhkan regulasi izin kerja di Inggris. Pelatih asal Prancis itu bahkan mengatakan jika tidak ada revisi terkait regulasi yang ada, maka daya tarik di ajang Premier League bukan tak mungkin akan berkurang di masa yang akan datang. Sebelumnya, Wenger mengatakan bahwa ia sempat mengalami banyak kesulitan kala memiliki niat melabuhkan dua pemain ternama, Angel di Maria dan juga Lionel Messi di masa lalu.

Kritik Podolski Untuk Wenger Tak Pantas

Hal tersebut tak lain karena ia tak memperoleh izin dari pihak ketenagakerjaan Inggris. Kini sang pelatih kembali mengalami hal yang sama. Ya, Wenger kembali menemui batu sandungan saat ia berencana melabuhkan punggawa Villareal, Gabriel Paulista di Emirates Stadium, pada bursa transfer musim dingin ini. “Idealnya, semuanya harus dibiarkan terbuka dan setiap pemain dapat datang. Anda bisa menutup pembatas sepenuhnya dan hanya akan bermain dengan pemain Inggris saja,” ungkap Wenger, seperti dikutip BBC, Jumat (23/1/2015).

“Pilihan yang kedua adalah dengan mengatakan ‘Kami mempunyai liga terbaik di dunia, jadi kenapa tidak mencoba untuk menciptakan pemain terbaik yang ada di dunia’. Saya memberi tahu, apabila Anda bisa menurunkan pemain muda bersama dengan para pemain top, ia akan memiliki kans besar untuk bisa berkembang. Apabila Anda menempatkannya dengan para pemain rata-rata, ia juga akan bisa menjadi pemain yang rata-rata,” tuntas Wenger.

About the author

seo

Related Posts