Situs Poker Online Indonesia
Wenger Kagumi Ozil

Wenger Kagumi Ozil

23 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Wenger Kagumi Ozil. LONDON – Arsene Wenger dibuat kagum dengan penampilan Mesut Ozil di laga Arsenal melawan Everton, Sabtu 24 Oktober 2015. Pelatih berjuluk The Professor ini bahkan tak segan memuji sang gelandang setinggi langit. Ozil bermain sangat memukau di Emirates Stadium saat Arsenal mengalahkan Everton dengan skor 2-1. Meski pun tak mencetak gol, gelandang serang berkebangsaan Jerman ini mampu mencatatkan sebuah assist dan peluangnya sempat membentur tiang gawang.

Arsene Wenger

Musim ini, Ozil memang bermain sangat impresif dengan catatan tujuh gol hanya dari lima laga di semua kompetisi. Dan itu membuat Wenger tak kehabisan kata-kata untuk bisa memuji mantan bintang Real Madrid tersebut. “Ozil adalah pemain top, itu sangat jujur. Ketimbang berbicara tentang dia, saya memilih untuk melihatnya bermain lagi. Jika Anda suka menonton sepakbola, Anda pasti sangat senang melihat Ozil bermain,” ujar Wenger, seperti dilansir Goal, Minggu (25/10/2015).

“Dia adalah kombinasi dari sebuah sentuhan berkualitas, kecerdasan, dan juga perilaku tim. Dia adalah seorang pemain di tim sejati, saya telah mengatakanhal itu pada Jumat. Dia menaruh talentanya untuk tim ini, dan ingin membantu dengan semua yang dimiliki. Itulah yang membuat dirinya efisien,” jelasnya.

About the author

seo

Related Posts