Situs Poker Online Indonesia
Wenger Istirahatkan Sanchez

Wenger Istirahatkan Sanchez

30 Jan, 2015

Mainjitu.com sebagai agen bola terpercaya akan membuat berita yang berjudul Wenger Istirahatkan Sanchez. LONDON – Juru strategi Arsenal, Arsene Wenger mengisyaratkan akan mencadangkan Alexis Sanchez saat Arsenal menghadapi Aston Villa, 1 Februari mendatang. Langkah tersebut diambil sang Profesor demi mengistirahatkan pemain andalannya tersebut. Sebagai catatan, sejak musim ini di Emirates Stadium, Sanchez langsung menjelma sebagai pemain bintang. Mantan pemain Barcelona tersebut hanya absen di satu laga dari 22 pertandingan Premier League di musim ini.

Prediksi Brighton vs Arsenal

Sanchez sendiri telah membukukan 18 gol dalam 32 laga di musim ini. Sebanyak 12 gol diciptakan di pentas Premier League dan membuat dirinya menjadi pemain tersubur yang keempat, setelah Diego Costa, Sergio Aguero, dan juga Charlie Austin. Sementara pembelian baru Arsenal, Gabriel Paulista dipastikan akan melakoni laga debutnya setelah dipinang Meriam London dengan mahar sebesar 11,3 juta Pounds. Paulista menjadi pembelian yang kedua bagi tim London Merah setelah Krystian Bielik.

Paulista sendiri di mata Wenger adalah sosok pemain yang memiliki konsentrasi tinggi. Sebelumnya ia juga mengatakan, Paulista adalah seorang bek dengan kualitas yang sangat menjanjikan, sehingga tak membutuhkan banyak waktu untuk bisa beradaptasi. “Saya bisa melihat kualitas yang hebat dari dirinya, dia sangat cepat, dan mempunyai komitmen yang besar di usianya yang masih sangat muda,” ungkap Wenger, seperti dikutip Sportsmole, Jumat (30/1/2015).

About the author

seo

Related Posts