Wenger Inginkan Piala Liga Champions

15 May, 2014

Kapten legendaris Arsenal, Tony Adams menuturkan jika keinginan terbesar Arsene Wenger, Arsene Wenger adalah piala Liga Champions. Keinginan itulah yang membuat Wenger tetap berada di Emirates Stadium. Adams percaya jika piala Liga Champions akan menghentikan ejekan yang kian menghantui Wenger selama ini. Mengingat tim yang diasuh Wenger saat ini, Arsenal berpotensi meraih supremasi tertinggi antartim di benua Eropa itu, andai tak satu pemain memilih pindah.

Arsene Wenger

Dilansir dari Sportsmole, Minggu (18/5/2014) Adams menjelaskan bahwa “Wenger sangat berharap meraih piala Liga Champions. Dan dia tetap menganggap jika anak asuhnya ini dapat mewujudkan keinginannya itu.” Dia juga menjelaskan bahwa “Jika ia menganggap bahwa tim yang di asuhnya tidak bisa menjuarai LigaChampions, maka ia akan hengkang ke Barcelona atau tim yang dapat mewujudkan mimpinya itu.” Sepanjang perjalanan, tim dari London Utara itu belum pernah meraih piala Liga Champions. Satu-satunya keunggulan yang dimiliki Arsenal adalah saat di kompetisi Liga Champions, yakni saat musim 2005-2006 lalu, di mana waktu itu mereka bermain di pertandingan final dan berakhir sebagai runner up setelah ditumbang Barcelona, 2-1.

Dia juga menegaskan “Menurut saya dia harus bertahan. Secara finansial, Wenger sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik untuk tim. Ada susunan yang hebat dan mungkin ini tim terbaik yang Anda tahu.” Sebagai awal, Wenger mampu menggiring Arsenal memenangkan FA Cup yang juga menjawab kehausan mereka akan title juara sejak sembilan tahun lalu. Arsenal me menumbang Hull City dengan agregat 3-2 karena ada tambahan waktu.

About the author

Related Posts