Wenger Ingin Timnya Bersatu

07 Feb, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Wenger Ingin Timnya Bersatu. LONDON – Arsenal tengah menderita saat ini. Pasukan berjuluk The Gunners ini harus melalui dua laga terakhirnya dengan hasil yang sangat negatif atau menderita kekalahan. Arsenal secara mengejutkan kalah tipis 1-2 ketika menjamu Watford di Emirates Stadium. Hanya berjarak tiga hari, giliran Chelsea yang membuat Mesut Ozil cs menelan kekalahan di Stamford Bridge dengan skor akhir 3-1.

Hasil gambar untuk The Gunners

Dengan dua kekalahan ini, membuat Arsenal harus mengalami penurunan posisi di papan klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Jika sebelumnya mereka di tempat kedua, kini Arsenal justru terpaku di peringkat keempat. Dengan fakta ini membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, menuntut agar anak asuhannya untuk bersatu guna memperbaiki catatan mereka saat menghadapi Hull City dalam lanjutan Liga Inggris musim ini.

“Kami datang dengan dua hasil yang sangat mengecewakan setelah sebuah pekan yang sangat sulit. Jadi apa yang saya maksud pada saat saya mengatakan itu adalah sebuah cara kami merespon lewat sebuah cara bersatu untuk bisa mengatasi momen sulit,” ungkao Wenger, seperti disadur dari Daily Star, Jumat (10/2/2017).

About the author

Related Posts