Wenger Ingin Giroud Perpanjang Masa Kerja

11 Dec, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Wenger Ingin Giroud Perpanjang Masa Kerja. LONDON – Selain Mesut Ozil dan juga Alexis Sanchez, terdapat satu pemain yang masa depannya masih belum jelas bersama Arsenal di musim 2017-2018 mendatang. Pemain yang dimaksud adalah penyerang milik The Gunners, yakni Olivier Giroud. Pasalnya kontrak dari punggawa Timnas Prancis tersebut bakal berakhir di musim panas 2018 mendatang.

Hasil gambar untuk Olivier Giroud

Dengan banyaknya kritikan kepada performa Giroud sebagai penyerang Arsenal, membuat sang pemain pun tak jauh dari rumor hengkang ke tim lain pada musim depan. Akan tetapi sebuah harapan justru diutarakan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. Ia sangat berharap penyerang berusia 30 tahun ini tetap bertahan di Emirates Stadium .

“Kita saat ini berada dalam kehidupan yang mana Anda harus bisa tahu di mana Anda ingin berada, dan dalam kasus saya saat ini, saya ingin Giroud untuk biosa tetap tinggal, saya ingin Giroud untuk bisa memperpanjang kontraknya (bersama Arsenal),” ungkap Arsene Wenger, seperti dilansir dari BBC Sport, Senin (12/12/2016).

About the author

Related Posts