Wenger Berada Di Bawah Tekanan

05 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan berita yang berjudul Wenger Berada Di Bawah Tekanan. LONDON – Legenda Arsenal, Ray Parlour mengungkapkan bahwa pelatih Arsene Wenger berada di bawah tekanan. Terlebih lagi apabila hasil yang didapatkan oleh London Merah nantinya mengecewakan. Belakangan ini Arsene Wenger memang menjadi sasaran kritik dan kecaman karena hanya melabuhkan satu nama, yakni Petr Cech. Padahal, dana yang telah disiapkan manajemen Arsenal kabarnya cukup bombastis, 200 juta pounds!

Arsene Wenger

Namuni, hingga jendela transfer musim panas lalu ditutup, tak ada lagi pemain yang mendarat di Emirates Stadium. Hal iyu yang membuat fans Arsenal murka dan mengecam aktivitas sang Profesor yang sangat pasif. Fakta ini juga bertolak belakang dengan yang telah dilakukan para rival, sebut saja Manchester United yang berhasil melabuhkan tujuh nama, kemudian Manchester City dan Chelsea yang sama-sama mendatangkan lima pemain, serta Liverpool yang mendaratkan delapan pemain.

“Ini akan sangat menarik untuk melihat apa yang terjadi nanti, sebab Arsene Wenger akan kembali di bawah tekanan,” ungkap Ray Parlour, seperti dilansir HITC Sport, Senin (7/9/2015). “Bila Arsenal kehilangan sejumlah pertandingan, fans akan kembali menyoroti. Jendela transfer berjalan dengan baik dengan pembelian Cech, saya rasa itu penandatanganan hebat. Namun semua orang menunggu pemain besar lain datang, Arsenal mampu mendatangkan Ozil dua musim lalu dan juga Sanchez musim panas kemarin, namyn hal serupa tidak terjadi kali ini,” tutup pria Prancis tersebut.

About the author

Related Posts