Wenger Belum Menyerah

Wenger Belum Menyerah

27 Apr, 2015

Mainjitu.com merupakan agen online terpercaya yang akaan menyajikan beria tentang Wenger Belum Menyerah. LONDON – Arsenal memang gagal mengemas poin sempurna saat meladeni Chelsea di Emirates Stadium. Derby London yang dikemas di laga lanjutan Premier League minggu ke-33 berakhir antiklimaks dengan catatan hasil imbang. Hasil imbang ini membuat Meriam London harus puas terjun ke posisi tiga papan klasifika dengan raihan 67 angka. Sementara urutan yang kedua ditempati oleh Manchester City yang menang atas Aston Villa dengan skor tipis 3-2 di Etihad Stadium.

Arsene Wenger

Kendati demikian, dengan lima laga yang tersisa, Arsene Wenger mengaku optimistis timnya akan menutup kompetisi di Premier League musim ini dengan indah. Di sisa laga nanti, London Merah masih harus melakoni laga cukup berat, yakni menghadapi Manchester United di Old Trafford. “Kami ingin menyelesaikan musim ini dengan sangat baik dan ketika Anda bisa melihat hasil dari pertandingan lain –saya bisa menonton Aston Villa menghadapi Manchester City dan Manchester United- sekarang setiap laga terasa sulit,” kata Wenger.

“Kami harus bisa tetap fokus hingga akhir laga dan kemudian kami bisa melihat apa yang harus kami lakukanpada musim selanjutnya. Kami akan pergi ke Hull dan kami harus mengamankan posisi empat besar sebelum kami melakoni final FA Cup, sebab pertempuran yang belum selesai. Mari selesaikan musim ini dengan sangat baik,” tuntas pelatih berkebangsaan Prancis tersebut dalam situs resmi Arsenal, Senin (27/4/2015).

About the author

Related Posts