Situs Poker Online Indonesia
Wenger Bantah Incar Vidal dan Benzema

Wenger Bantah Incar Vidal dan Benzema

28 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan memberikan sajian berita yang berjudul Wenger Bantah Incar Vidal dan Benzema. LONDON – Raksasa Premier League, Arsenal, belakangan tengah dikaitkan dengan dua nama, Arturo Vidal dan juga Karim Benzema. Dua pemain ini diyakini masuk dalam daftar belanja Arsene Wenger di bursa transfer musim panas nanti. Pelatih yaang berjuluk The Professor tersebut ikut buka suara tentang rumor yang beredar. Wenger pun mengatakan dirinya memang menyukai pemain seperti Vidal dan juga Benzema, namun saat ini Arsenal tidak sedang memburu kedua pemain.

Arsene Wenger

“Apabila Anda ingin saya mengatakan suka kepada Arturo Vidal, ya saya memang suka Arturo Vidal. Namun apakah kami sedang memburu pemain saat ini? Saya mengatakan tidak,” tegas pelatih bepaspor Prancis ini, dilansir Sportsmole, Kamis (28/5/2015). “Anda boleh menyebut hal itu (transfer) Benzema, namun untuk saat ini saya tak memiliki keinginan untuk memburu pemain. Jika saya menyebut saya menyukai mereka, Anda pasti akan langsung mengatakan soal transfer keduanya,” sambung sang pelatih.

Rumor transfer Vidal dan juga Benzema dengan klub yang bermarkas di Emirates Staidum tersebut memang banyak sekali dibicarakan belakangan ini. Vidal diyakini akan segera begabung dengan London Merah sebab faktor keberadaan Alexis Sanchez, rekan setimnya di Timnas Cile. Sementara Benzema sendiri kabarnya sudah diminati Arsenal sudah sejak lama.

About the author

seo

Related Posts