Wenger Acuhkan Masa Depannya

04 May, 2014

Arsene Wenger tak pikirkan arah masa depannya di Arsenal, setelah timnya kehilangan peluang menjadi sang juara Premier League. Pelatih senior itu percaya akan masa depannya di Emirat Stadium. Pasalnya, dia sudah memberikan peforma terbaiknya untuk tim itu. Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya The Gunners harus kehilangan peluangnya mejadi juara di Premier League. Posisi tertinggi yang pernah ia dapatkan akhir-akhir ini adalah berhasilnya berada di posisi ke-empat hingga matchday ke-37.

Wenger Acuhkan Masa Depannya

Bahkan juga beredar kabar bahwa, Mesut Ozil dkk tidak akan mampu tampil di Liga Champions. Pasalnya ini harus melewati babak play-off terlebih dahulu, dan mereka belum lolos untuk itu. Sampai sejauh ini, di isukan bahwa belum ada prosesi perpanjangan kontrak baru antara pihak Wenger dengan pihak Arsenal. Tak salah, jika kabar hengkangnya sang Proffesor itu semakin berkembang pesat dan menyebar dikalangan publik. Mengetahui hal tersebut Wenger tampaknya acuh bahkan santai saja, dia juga sempat mengatakan, “Tunggu tanggal mainnya.”

Dilansir dari Soccerway, Senin (5/5/2014) Wenger menuturkan bahwa “Suatu hari nanti anda yang akan mendepak, saya bukan saya yang hengkang dari tim.” Wenger juga menambahkan bahwa “Jika beberapa saat lalu keraguan menghampiri saya, akan saya katakana bahwa saya akan tetap setia pada Arsenal meski harus melalui banyak rintangan.” Itulah komitmen sang pelatih pada tim.

About the author

Related Posts