Walcott Ingin Bermain Konsisten

26 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Walcott Ingin Bermain Konsisten. LONDON – Striker andalan Arsenal, Theo Walcott , bangga dapat mencetak gol pembuka bagi kemengan timnya atas Leicester City pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu, 26 September 2015. The Gunners menang dengan skor telak 5-2. Pada laga yang dimainkan di King Power Stadium, pemain internasional Inggris tersebut mencetak gol pertama di menit ke-18. Penampilannya saat itu menjadi yang paling terbaik setelah sempat menderita cedera lutut beberapa waktu yang lalu.

Theo Walcott

Pemain berusia 26 tahun ini pun sangat bertekad untuk bisa membayar kepercayaan pelatih yang telah kembali menurunkannya di dalam setiap laga di tiap kompetisi Premier League musim ini. “Laga tadi pun menjadi salah satu penampilan terbaik saya setelah saya pulih dari cedera lutut. Sebelumnya saya merasa memperlihatkan penampilan terbaik pada pertandingan kontra Tottenham,” ungkap Walcott seperti dikutip oleh Goal, Minggu (27/9/2015).

“Saya juga pernah mengatakan bahwa saya ingin sekali bermain di depan. Saat saya memperoleh kesempatan saya bisa mengembangkan hal tersebut dan belajar kembali menguasai posisi ini. Pelatih mempunyai kepercayaan kepada saya dan saya hanya ingin membayarnya,” sambung sang pemain.

About the author

Related Posts