Waktu Yang Tepat untuk Sturridge

02 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Waktu Yang Tepat untuk Sturridge. LONDON – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebutkan bahwa saat ini waktu tepat untuk Daniel Sturridge untuk bisa kembali bermain di lapangan hijau. Penyerang The Reds -sebutan Liverpool- inio memang absen dari beberapa pertandingan Liverpool sejak Februari 2017.

Hasil gambar untuk Daniel Sturridge

“Saya mengatakan kepadanya, ini merupakan waktu yang tepat untujk Daniel untuk kembali ke tim. apabila ia kembali memperkuat tim, itu akan menjadi sebuah berita bagus bagi kami,” ungkap Klopp dilansir dari ESPN FC, Rabu (5/4/2017). Sturridge sendiri melakukan pemulihan atas infeksi dan juga masalah di bagian pinggangnya. Hampir dua bulan ia melakukan perawatan, saat ini penyerang berusia 27 tahun itu kembali ke lapangan dan melakukan sesi latihan secara penuh.

“Saya senag saat Daniel berlatih, dan dia saat ini terlihat segar dan kuat. Pada Senin (3 April 2017) ia memang berlatih dalam sesi latihan hari kedua dan ia pun terlihat dalam kondisi bagus. Daniel sangat optimis terhadap kondisinya saat ini,” tutup pelatih berusia 49 tahun itu.

About the author

Related Posts