Vidal Kritik Keputusan FIFA Soal Messi

05 May, 2017

Mainjitu akan sampaikan Vidal Kritik Keputusan FIFA Soal Messi. Jakarta – Arturo Vidal temngah menyindir Komite Banding FIFA. Dia menganggap FIFA telah bersikap pilih kasih dengan meringankan hukuman untuk Lionel Messi. Messi sendiri mendapat sanksi larangan bermain empat pertandingn setelah dianggap melecehkan hakim garis di pertandingan Argentina kontra Chile bulan Maret 2017.

Hasil gambar untuk Arturo Vidal

Selain larangan untuk bermain, striker Barcelona ini juga didenda 10 ribu swiss franc. Messi telah menjalani satu kali hukuman tersebut. Dia tak dapat tampil saat Argentina melawan Bolivia dan hasil akhir menunjukkan merekmemang kalah. Asosiasi Sepakbola Argentina pun mengajukan banding atas sanksi itu. Komite Banding FIFA pun mengabulkan dengan menggugurkan sisa hukuman dari LionelMessi.

Vidal merespons keputusan FIFA itu. Geladang Timnas Chile ini menganggap FIFA memberikan keistimewaan untuk Messi. “Itu persoalan yang sangat rumit,” ungkap- Vidal saat diwawancara Cooperativa dikutip Mirror. Dengan hasil banding ini, Messi bisa diturunkan saat Argentina menghadapi Uruguay, Agustus 2017.

About the author

Related Posts