Situs Poker Online Indonesia
Venezuela Yakin Tumbangkan Brasil

Venezuela Yakin Tumbangkan Brasil

19 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan membuat sebuah berita yang berjudul Venezuela Yakin Tumbangkan Brasil. SANTIAGO – Pelatih dari timnas Venezuela, Noel Sanvicente merasa optimistis dapat mengalahkan Brasil di pertandingan terakhir penyisihan Grup C, Copa America 2015, Sabtu, 20 Juni 2015. Kekalahan merekaa dari Peru juga tak membuat La Vinotinto -julukan Venezuela- merasa putus asa. Pengalaman pernah menumbangkan Kolombia di pertandingan perdana menjadi motivasi besar bagi Venezuela. Sementaraa dengan Brasil, di dua pertemuan terakhir Selecao dan juga La Vinotinto bermain dengan hasil seri.

Venezuela, Noel Sanvicente

Di papan klasemen sementara Grup C, ke empat tim (Peru, Brasil, Venezuela, Kolombia) sama-sama membukukan tiga poin. Skuad arahan Sanvicente masih sangat berpeluang untuk lolos ke babak perempatfinal. “Kami akan bisa memberikan performa gemilang untuk da[at lolos ke babak selanjutnya. Dajang Copa America kami bisa mengalahkan Kolombia untuk yang pertama kali,” ungkap Sanvicente seperti diberitakan oleh Goal, Selasa (19/6/2015).

“Copa sendiri sangat mengejutkan, tim mana saja memang bisa saja mengalahkan tim lain. Dalam grup ini semua empunyai kekuatan yang sama. Kami harus bisa bermain dengan mental sebagai seoramg pemenang. Kami pun juga akan tetap mempertahankan gaya bermain kami dan strategi kami,” sambung sang pelatih. Pertandingan antara Venezuela kontra Brasil sendiri akan dimainkan pada 22 Juni mendatang. Dan pertandingan ini pun diyakini akan berlangsung cukup ketat antara keduanya.

About the author

seo

Related Posts