Situs Poker Online Indonesia
Venezuela Harusnya Bisa Menang

Venezuela Harusnya Bisa Menang

21 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan membuat sebuah berita yang berjudul  Venezuela Harusnya Bisa Menang. SANTIAGO – Juru tak tik Venezuela, Noel Sanvicente mengatakan bahwa timnya tidak pantas kalah dari Brasil di dalam laga terakhir babak penyisihan grup Copa America 2015, pada Senin (22/6/2015). Hasil tersebut menggagalkan La Vinotinto –julukan Venezuela- untuk tampil di babak perempatfinal. Pelatih berusia 50 tahunini pun juga mengaku timnya frustrasi saat ketinggalan 0-1 melalui gol cepat Thiago Silva pada menit sembilan.

Venezuela, Noel Sanvicente

Gol kedua dari Roberto Firmino pada menit 51 juga membuat La Vinotinto hilang fokus. Venezuela hanya sukses memberikan satu gol melalui tandukan Nicolas Fedor pada menit ke 84. Keluarnya skuad arahan Sanvicente di babak penyisihan grup bertolak belakang dengan turnamen Copa America 2011. Pada saat itu, Venezuela mengakhir turnamen dengan berada di posisi empat.

“Kami sangat yakin bisa bisa lolos ke babak perempatfinal namun saya merasa sangat sedih karena tidak bisa lolos. Kami harus terus bersikap tenang dan kuat sebab jalan masih sangat panjang,” ungkap Sanvicente seperti diberitakan oleh Soccerway, Senin (22/6/2015). “Kami te;ah keluar dari turnamen ini dengan perasaan bahwa kami pun masih bisa mengakhiri pertandinganini dengan hasil imbang. Kami sangat kehilangan fokus kami,” terang sang pelatih.

About the author

seo

Related Posts