Situs Poker Online Indonesia
Vargas tentukan kemenangan Cile

Vargas tentukan kemenangan Cile

30 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat sajian berita yang berjudul Vargas tentukan kemenangan Cile. SANTIAGO – Eduardo Vargas sukses menjadi pahlawan pada saat mengantarkan Cile ke babak final Copa America 2015. Salah satu golnya di menit 64 menjadi penentu sekaligus menjadi salah satu gol yang terbaik sepanjang turnamen negara Amerika Selatan tersebut digelar. Sebelumnya Vargas sendiri mengalami cedera pada lututnya, akan tetapi berkat tekad dan juga keinginannya mengantar Cile juara, ia berlatih dengan sangat tekun. Terutama melepaskan bola-bola dengan jarak jauh saat latihan terakhir sebelum kontra Peru.

Eduardo Vargas

“Saya telah berlatih menembak (pada Sabtu) dan kebetulan setiap tendangan saya masuk ke gawang. Jadi pada saat melawan Peru saya mendapatkan kepercayaan diri untuk itu,” ungkap Vargas kepada La Tercera, Selasa (30/6/2015). “Cedera lutut meman sangat mengganggu saya dalam beberapa pertandingan terakhir, namun saya harus berterima kasih kepada Tuhan, gangguan cedera tersebut tidak ada saat melawan Peru dan saya dapat terus bermain,” lanjut penyerang Napoli itu.

Dengan berhasil lolosnya Cile ke final Copa America 2015, maka mereka akan segera menunggu lawannya di babak final yang akan segera berlangsung 5 Juli 2015 pagi WIB. Menghadapi La Roja di babak final yaitu antara pemenang laga Paraguay kontra Argentina, yang baru akan bermain pada hari Rabu 1 Juli 2015 pagi WIB.

About the author

seo

Related Posts