Situs Poker Online Indonesia
Vardy Yakin Leichester Bukan Kuda Hitam

Vardy Yakin Leichester Bukan Kuda Hitam

09 Sep, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Vardy Yakin Leichester Bukan Kuda Hitam. Leicester – Penyerang milik Leicester City Jamie Vardy mengtakan bhwa timnya tak akan sudi jadi bulan-bulanan di ajang Liga Champions. Ia sangt yakin Leicester cukup kompetitif untuk bisa unjuk gigi. Setelah secara mengejutkan menjuarai ajang Premier League musim lalu, The Foxes berhak bermain di ajang Liga Champions musim ini. Kesempatan ini menjadi yang pertama buat Leicester.

jamie-vardy

Mengingat itu dalah penampilan perdananya di ajang kompetisi teratas antarklub Eropa, ‘Si Rubah’ tentu saja dikelilingi oleh lawan-lawan yang relatif lebih punya banyak pengalaman. Namun itu tak menyurutkan optimisme mereka. “Kami sudah tentu ingin sekalimembuat torehan khusus di turnamen ini. Kami tidak mau cuma berdiam diri dan jadi bulan-bulanan tiap kami berlaga di Liga Champions,” ungkap Vardy di Sky Sports.

“Kami ingin terus berusaha. Saya rasa kalau kami bermain sebaik yang kami dapat, terutama seperti di musim lalu, kenapa tidak? Kami tak ada di ajang ini cuma untuk jadi bulan-bulanan,” lanjutnya. Leicester sendiri menempati Grup G di Liga Champions musim ini, tergabung denga Porto, Club Brugge, dan FC Kopenhagen. Partai pertama akan dihdapi dengan menyambangi markas Brugge, Kamis (15/9/2016) dinihari WIB.

About the author

seo

Related Posts