Van Gaal Tuai Pujian Dari Anak Asuhnya

08 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul  Van Gaal Tuai Pujian Dari Anak Asuhnya. Gelandang lincah andalan Manchester United, Juan Mata mengatakan bahwa Lois Van Gaal adalah sosok pelatih yang memiliki sifat yang terbuka. Van Gaal dianggap tidak pernah menutupi hal apa pun kepada para punggawanya. Bagi Mata, dejak pelatihberusia 62 tahun tersebut bergabung dengan The Red Devils musim ini, ia selalu mengatakan secara langsung kepada para pemainnya, apakah itu baik ataupun buruk. Kejujuranyang seperti ini dianggap sebagai sebuah nilai plus bagi Mata.

FBL-ENG-PR-MAN UTD-QPR

“Louis van Gaal, di atas semuanya, merupakan orang yang jujur. Dia akan mengungkapkan semuanya, baik dan juga buruknya kepada kami secara langsung,” ujar Mata seperti dikutip oleh Goal, Rabu (12/11/2014). Mata juga menambahkan bahwa target United paada saat ini baru sebatas kembali ke ajang Liga Champions musim depan. Target untuk juara yang sempat diusung Van Gaal di awal musim harus dikoreksi mengingat United telah tertinggal jauh dari sang pemuncak klasemen Chelsea.

“Tujuan dari kami saat ini adalah untuk bisa kembali masuk ke ajang Liga Champions. Kami tidak bisa melakukannya musim lalu. Tentu saja kami ingin agar tim ini mampu mencetak banyak gol. Saya juga merasa yakin para penyerang kami akan dapat mencetak lebih dari 15 gol,” sambungnya. Sebagai tambahan, ada sebuah kabar yang menyebutkan pemain yang baru didatangkan ke Chelsea, Januari lalu tersebut akan masuk dalam daftar jual United di bursa transfer musim dingin tahun 2015 mendatang.

About the author

Related Posts