Situs Poker Online Indonesia
Van Gaal Tak Mau Anggap Remeh Yeovil

Van Gaal Tak Mau Anggap Remeh Yeovil

02 Jan, 2015

MAINJITU.COM sebagai agen bola online terbaik yang selalu menyuguhkan prediksi-prediksi akurat, kali ini akan memberikan berita yang berjudul Van Gaal Tak Mau Anggap Remeh Yeovil. MANCHESTER –Juru straegi Manchester United, Louis van Gaal mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh lawan mereka Yeovil Town di babak ketiga ajang FA Cup yang akan dimainkan Minggu (4/1/2015) malam WIB. Hal ini didasari oleh pengalaman mereka saat kalah dari tim MK Dons di ajang Capital One Cup pada 27 Agustus 2014 lalu. Pada pertandingan Capital One Cup United hanya dapat berlaga hingga babak kedua dan mereka menyerah kalah oleh tim yang bermain di divisi tiga dengan skor yang cukup telak 0-4.

Van Gaal

Van Gaal pun tak ingin terulang kembali meski menghadapi tim papan bawah yang bermain di divisi tiga League Cup. Van Gaal merasa yakin apabila timnya dapat berhasil mengalahkan Yeovil City dan melaju ke fase selanjutnya. Sebab, The Red Devils berhasil mengangkat trofi FA Cup di tahun 2004 silam. Sementara bagi tim besutan Gary Johnson menghadapi United merupakan sebuah mimpi bagi timnya. Kemenangan telak 2-0 atas Accrington Stanley di pertandingan replay ronde kedua pada Rabu (17/12/2015) membuat Yeovil berhasil mewujudkan impian mereka untuk meladeni Setan Merah.

“Di Belanda kami telah mengatakan ‘Death or Gladioli’ yang artinya kemenangan atau tidak sama sekali. Ini merupakan pertandingan untuk menang. Kalian akan kalah atau kalian menerikan bunga kemenangan dan dalam pertandingan selalu seperti ini,” ungkap Van Gaal seperti dikutip oleh Sportmole, Sabtu (3/1/2015). “Kami akan bermain dengan penuh persiapan. Kami sangat tahu sejak kami keluar dari ajang Capital One Cup bahwa pertandingan tersebut tidak berarti. Kalian dapat menang dan kalah dan tentu kami harus menang,”lanjutnya.

About the author

seo

Related Posts