Van Gaal Sebelumnya Didekati Spurs

Van Gaal Sebelumnya Didekati Spurs

02 Jun, 2014

AMSTERDAM – Tak seorang pun yang mengira bahwa pelatih baru Manchester United, Louis van Gaal sebenarnya selangkah lagi akan menangani Tottenham Hotspur, hal itersebut diungkapkan oleh sang pelatih. Akan tetapi pada kenyataannya, hal ini urung menjadi kenyataan menyusul keputusan sang pelatih untuk menerima pinangan dari Setan Merah. Diakui oleh pelatih kelahiran Amsterdam, 62 tahun tersebut bahwa pada saat dirinya masih anak-anak, ia sangat mengidolakan Spurs yang bermain menawan di bawah kepelatihan Jimmy Greaves.

Van Gaal Sebelumnya Didekati Spurs

Mungkin saja karena alasan tersebut Van Gaal sempat berkeinginan untuk meneruskan karir di White Hart Lane. Saat ditanya seberapa dekat lagi ia akan menjadi pelatih Spurs, pelatih Tim Nasional Belanda tersebut mengungkapkan bahwa. “hal itu sangat dekat, teramat sangat dekat,” ungkap Van Gaal, seperti dikutip oleh Sportsmole, Selasa (3/6/2014).

“Sebagai seorang anak kecil, saya adalah fans beratdari Tottenham Hotspur dengan tim besutan Jimmy Greaves yang berhasil menjadi juara. Jimmy Greaves adalah seorang dola saya, jadi saya sangat dekat (dengan pekerjaan tersebut),” lanjut Van Gaal. Van Gaal sendiriu saat ini tengah fokus menangani tim Oranje yang akan bermain di gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil, 13 Juni yang akan datang. Setelah menyelesaikan tugasnya tersebut, Van Gaal akan memulai petualangan karir nya di Old Trafford.

About the author

Related Posts