Situs Poker Online Indonesia
Van Gaal Puji Red Army

Van Gaal Puji Red Army

31 Mar, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan sebuah berita menarik yang berjudul Van Gaal Puji Red Army. MANCHESTER – Juru strategi Manchester United, Louis van Gaal mengaku sangat terkesan dengan Red Army –fans United. Kendati kiprah awalnya tak begitu meyakinkan, akan tetapi sambutan yang didapatnya setiap kali mendampingi United di Old Trafford membuat ia mulai merasa kerasan. Seperti yang telah diketahui, debut Van Gaal di Premier League tak berakhir cukup indah. Berjumpa dengan Swansea City, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut menelan kekalahan pertama di Old Trafford.

spt_ai_brazil_holland_67.jpg

Selain itu, hingga 11 laga di ajang Premier League, Setan Merah hanya membukukan 16 poin dari 33 yang mungkin didapatkan. Van Gaal sempat mengatakan nasibnya akan sama seperti pendahulunya, David Moyes yang menjadi bahan olok-olok Red Army akibat kinerjanya yang sangat buruk. Beruntung, hal tersebut tak terjadi kepada sang menir. Malahan, setiap kali ia berada di Old Trafford, fans selalu memberinya banyaj sambutan yang hangat.

“Kesan pertama diri saya khususnya setelah 11 laga awal. Saat itu saya masuk ke Old Trafford dan saya pun berpikir fans tak akan senang dengan hasil tersebut,” ungkap Van Gaal kepada MUTV, Selasa (31/3/2015). “Namun hal itu tak terjadi, mereka menyampaikan sambutan dan tepuk tangan ketika saya masuk ke dalam lapangan. Saat ini saya melihat kebesaran dari tim ini,” tambahnya. Lebih lanjut, pelatih 63 tahun tersebut membandingkan The Red Devils dengan tim yang pernah ia latih sebanyak dua kali, Barcelona.

About the author

Related Posts