Van Gaal Puas Dengan Penampilan Timnya

22 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita tentang Van Gaal Puas Dengan Penampilan Timnya. MANCHESTER – Juru strategi Manchester United, Louis van Gaal mengatakan bahwa dirinya merasa puas dengan penampilan para pemain mudanya di laga Big Match kontra Arsenal di Premier League, Minggu (23/11/2014) dini hari WIB. Badai cedera memang telah menerpa kedua tim akan tetapi United sukses menumbangkan Meriam London dengan skor tipis 2-1. Van Gaal sendiri sebelumnya mengaku apabila dirinya cukup panik saat menghadapi laga yang diadakan di Emirates Stadium tersebut.

FBL-ENG-PR-MAN UTD-QPR

Pasalnya dirinya harus akan menurunkan beberapa pemain muda yang belum mempunyai jam terbang tinggi. Akan tetapi kinerja para pemain muda tersebut justru membuahkan hasil dan Setan Merah sukses merangsek ke posisi empat klasemen sementara dan raihan 19 poin. “Saya merasa yakin apabiala saya sudah melakukan keputusan yang terbaik. Ini merupakan sebuah kehidupan pelatih, hasil akan sangat membuat Anda mengetahuialasan di balik memanggil apara pemain atau tidak.”

“Saya pun tidak bisa melakukan hal tersebut karena saya tak mempunyai banyak pemain,” kata Van Gaal seperti dikutip oleh Sportmole, Minggu (23/11/2014). “Saya merasa para pemain telah melakukan hal fantastis. Tyler Blackett, Paddy McNair dan juga Luke Shaw, berapa umur mereka? Jadi pada saat Anda berlaga menghadapi tim seperti Arsenal, tim yang selalu mengubah posisi, kalian harus bisa memiliki komunikasi yang baik. Saya merasa ini hal yang baik, namun saya tidak senang dengan penampilan secara keseluruhan,” lanjutnya.

About the author

Related Posts