Situs Poker Online Indonesia
Van Gaal Optimis United bakal mampu mengejar Chelsea

Van Gaal Optimis United bakal mampu mengejar Chelsea

11 Oct, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Van Gaal Optimis United bakal mampu mengejar Chelsea. Setelah hanya menorehkan hasil imbang melawan (2-2) melawan West Bromwich Albion pekan lalu tak membuat pelatih Manchester United Louis van Gaal pesimistis. Dia berkeyakinan jika masih ada banyak waktu dan cara untuk mengejar The Blues yang kini berada di posisi puncak klasemen Premier League. Berkat hasil imbang tersebut, The Red Devils masih berada di posisi ke enam klasemen sementara dengan terpaut 10 angka dari tim besutan Jose Mourinho.

Van Gaal

Apalagi, akhir pekan nanti Manchester United akan berusaha keras mengalahkan pimpinan klasemen melawan Chelsea di pekan lanjutan ke sepuluh Liga Premier Inggris. Pelatih asal Belanda itu masih yakin jika anak asuhnya mampu mengejar perolehan poin rivalnya tersebut. “Mengejar Chelsea tentu masih sangat mungkin bagi kami untuk melakukannya. Akhir pekan nanti kami pasti akan memangkas jarak poin kami pada laga yang akan dihelat di Old Trafford.

“Pertandingan melawan The Blues Chelsea sangat berbeda levelnya dikala melawan West Bromwich Albion. Saya kira Chelsea juga takkan mudah untuk dikalahkan begitu saja. Jadi saya bisa menyimpulkan jika Manchester United takkan kalah begitu saja setelah melihat pertandingan pertandingan yang kami lakukan, “imbuh Van Gaal. Usai melakoni laga kandang melawan Chelsea, Manchester United akan kembali menghadapi Big Match melawan tim sekotanya Manchester City pada laga lanjutan Premier League berikutnya.

About the author

seo

Related Posts