Situs Poker Online Indonesia
Van Gaal Kesulitan Dapatkan Pemain Terbaik

Van Gaal Kesulitan Dapatkan Pemain Terbaik

29 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul Van Gaal Kesulitan Dapatkan Pemain Terbaik. MANCHESTER –Salah satu legenda Manchester United, Luis Saha mengungkapkan apabila pelatih United saat ini, Louis van Gaal masih mencari formula yang tepat untuk membawa United menjadi tim yang lebih baik. Hal tersebut diungkapkan oleh Saha setelah melihat hasil seri yang diterima United di ajang FA Cup. Pembelian pemain yang menghabiskan kucuran dana sebesar 150 juta pounds atau Rp2,84 triliun tersebut juga masih dinilai sangat kurang oleh Saha.

Van Gaal Kesulitan

Hal tersebut lantaran pelatih asal Belanda tersebut seperti mencari sosok pemain terbaik kendati sudah mendatangkan beberapa striker hebat seperti Radamel Falcao. Akan tetapi pemain yang pernah berkunjung ke Indonesia tersebut merasa yakin jika Van Gaal akan segera bisa mengembalikan kejayaan United. Hal tersebut dapat terlihat dari posisi Setan Merah di papan klasemen sementara yang berada di peringkat empat dengan mengoleksi 40 poin.

“Dari kaacaa mata saya, saya merasa dia masih mencari sebuah tim terbaik dan masih mencari satu atau dua pemain yang lain,” ungkap Saha seperti dilansir oleh Squawka, Kamis (29/1/2015). “Akan tetapi masih ada sebuah hal positif sebab kami telah membeli sosok pemain yang hebat dan mengembalikan passion kembali ke dalam hati para penggemar yang ada,”sambung Saha.

About the author

seo

Related Posts