Situs Poker Online Indonesia
Van Gaal Enggan Komentari Rooney

Van Gaal Enggan Komentari Rooney

25 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Van Gaal Enggan Komentari Rooney. MANCHESTER – Louis van Gaal menolak untuk memberikan jawaban mengenai pertanyaan seputar Wayne Rooney. Wazza –sapaan Rooney– memang kembali menjadi sorotan karena gagal menjebol gawang lawan, yang terkini adalah saat menghadapi Derby Manchester kontra Manchester City, Minggu 25 Oktober 2015. United sendiri gagal memanfaatkan peluang untuk menjadi pemimpin klasemen sementara Premier League, setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan City.

Louis Van Gaal

Padahal, laga tersebut dimainkan di Old Trafford. Khusus untuk Rooney, sang kapten pun dikritik karena gagal mengantarkan timnya mencetak gol. Kritik yang terus ditujukan untuk Rooney itulah yang membuat Van Gaal jengah. Bahkan, pelatih berkebangsaan Belanda ini sampai muak terus dihujani pertanyaan mengenai mantan punggawa Everton itu.

“Saya harus terus membicarakan tentang Rooney di setiap Minggunya, mengapa harus begitu? Tulis saja, itu adalah opini Anda. Saya tak akan lagi memberikan sebuah jawaban tentang Rooney karena saya sudah sngat muak,” ujar Van Gaal, seperti diberitakan oleh Goal, Senin (26/10/2015). Rooney sendir sedang mengalami paceklik gol di musim ini. Kapten Tim Nasional Inggris tersebut baru membuat dua gol dari sembilan laga Premier League.

About the author

seo

Related Posts