Van Gaal Enggan Hiraukan Fans

Van Gaal Enggan Hiraukan Fans

03 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Van Gaal Enggan Hiraukan Fans. MANCHESTER – Manchester United sukses menang tipis 1–0 atas CSKA Moskow di Old Trafford, Rabu 4 November 2015. Dengan raihantiga poin ini, United berhasil memimpin klasemen sementara Grup B di ajang Liga Champions dengan catatan tujuh poin. Bermain di kandang, Manchaster United justru tidak mendapat dukungan penuh dari para fans setianya. Para suporter meneriakan kata “serang, serang, serang” di sepanjang pertandingan kepada Rooney cs.

Jesse Lingard

Mereka justru meneriakan kata tersebut sebagai bentuk kekecewaan mereka kepada lini depan Setan Merah yang tak membuat gol di tiga laga terakhirnya. Pemain muda Setan Merah, Jese Lingard, menyebut Louis van Gaal meminta anak asuhnya untuk tidak menghiraukan chant para penonton yang menyindir lini serang mereka.

Hal ini terbukti dengan gol Rooney pada menit 79. Melalui skema serang balik, Michael Carrick mengirimkan umpan lambung yang lalu di teruskan oleh Jesse Lingard kepada Rooney untuk bisa diselesaikan melalui tandukan kepala. “Saya mencoba uuntyuk menyerang terus menerus dan mencoba untuk mencetak gol. Namun kami harus menunggu waktu yang tepat, oleh karena itu kami harus berhati-hati. Saya senang gol itu akhirnya datang,” ujar Lingard.

About the author

Related Posts