Van Gaal Dipusingkan Dengan Cedera

20 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Van Gaal Dipusingkan Dengan Cedera. MANCHESTER – Menjalani laga big match pdaakhir pekan nanti menghadapi Arsenal, pelatih Manchester United, Louis van Gaal harus menghadapi sejumlah masalah cedera. Sekiranya ada 12 pemain Setan Merah yang masih menjalani perawatan dan harus beristirahat. Kiper nomor satu mereka, David de Gea harus menepi akarena cedera jari yang menerpanya saat sesi latihan dengan Spanyol untuk menjalni laga kualifikasi Euro 2016 akhir pekan lalu.

FBL-ENG-PR-MAN UTD-QPR

Tapi dia telahkembali ke kompleks olahraga AON dan diharapkan segera bisa memperkuat tim Setan Merah di akhir pekan nanti. Sementara itu di sektor belakang, pemain anyar United, Marcos Rojo diprediksi tidak akan merumput lantaran cedera bahu yang tengah menimpanya pada Derby Manchester awal bulan ini. Kondisi bek yang lainnya seperti Rafael, Phil Jones dan guga Jonny Evans masih diragukan untuk tampil. Sementrara Luke Shaw mengalami cedera hamstring saat membela Timnas Inggris pada hari Rabu (19/11/2014) lalu.

Sementara di nsektor tengah Daley Blind tak akan ikut memperkuat tim karena dirinya tengah mengalami cedera lutut serius pada saat membela Belanda apada laga kualifikasi Euro 2016. Michael Carrick masih berjuang dengan masalah kebugaran setelah diterpa cedera pangkal paha. Angel di Maria juga dipastikan belum bisa tampil, usai pergelangan kakinya diserang oleh Nani pada pertandingan persahabatan Argentina konrra Portugal. Sementara Ashley Young dan juga Jesse Lindegard masih di ruang perawatan.

About the author

Related Posts