Van Gaal Dan Muller Sangat Dekat

23 May, 2014

Munich mulai menyelidiki factor penyebab ketidakberhasilan menggarapai Toni Kroos, Manchester United berpindah pada kawan sesame timnya di Bayern Munich, Thomas Muller. Akhir-akhir ini, Muller juga sering menjadi korban putaran Josep Pep Guardiola di tim utama Bayern. Sebenarnya, Tak sering ada punggawa yang rela untuk dijadikan obyek putaran klub. United menginginkan berita ini mampu dijadikan factor alasan untuk membawa Müller ke Old Trafford.

Van Gaal Dan Muller

Adapun Faktor lainnya tak salah lagi adalan adanya Louis van Gaal. Seperti yang diketahui, Van Gaal memiliki sejumlah hubungan di tim berjulukan Die  Roten itu karena tiga tahun kebersamaan Van Gaal membesut Müller Cs pada periode 2009-2011 yang lalu. Pada Van Gaal, Müller juga menegaskan memiliki kedekatan dan hubungan yang cukup apik., bahkan bisa dikatakan sangat dekat sekali.. Dengan demikian, bukan berarti Müller akan langsung terhasut bujukan United untuk segera pindah dari Allianz stadium.

Dilansir dari SWOL, Kamis (22/5/2014) Muller mengungkapkan bahwa “Bukan hal yang tabu lagi jika Louis Van Gaal dan saya memiliki kedekatan yang begitu dekat. Dia pun tengah mengklarifikasi gossip yang beredar “Namun semua orang juga mengetahui bahwa saya juga memiliki kedekatan dan hubungan apik dengan Bayern. Saya juga masih mempunyai hubungan kerja dengan Bayern hingga 2017 yang akan datang.”

About the author

Related Posts